GET MEMBER FOR MEMBER

  1. Ini adalah sistem baru yang kami rancang untuk membantu angota team kami,dalam mencari member,biasanya kalau dengar sistem mlm,atau viral marketing kita pasti terbayang susahnya cari member,nah sistem ini kami rancang untuk mendapatkan  member untuk member,karena itu kami namakan" get member for member",bagaimana sistem ini berkerja..??sisitem ini bekerja secara adil untuk semua anggota team termasuk (saya),siapa pun yang mendaftar dengan mengklik salah satu nama di samping,diantaranya ada nama (saya) yang ( saya) samarkan,supaya tidak di kenali,untuk keadilan anggota team tentunya,kalau nama kami( saya )asli,tentu anda yang mau mendaftar akan tau,,apalagi kalau blognya (saya) iklanin di forum..dan nama2 itu akan kami rubah secara acak setiap hari..,siapa pun punya kesempatan yang besar untuk mendapatkan member dari sistem ini.Anda ingin nama anda ada di sana dan punya kesempatan mendapatkan member dari sisitem ini,silakan daftar klik salah satu nama di samping ini,dapatkan juga kesempatan untuk kami promosikan secara personal,.,,..!!!!SETELAH ANDA DAFTAR SILAKAN KIRIM NAMA , ID ANDA ,DAN UPLINE ANDA KE susukambing3@gmail.com,kami akan memasukkan nama anda 1x24 jam.
  2.  Sumber insfirasi dari sistem ini adalah... "orang yang sukses adalah orang yang bisa membuat orang lain sukses"
  3. Buat anggota team yang mendapat member baru,segara cek ke blog ini ya,anda harus lihat apakah ada nama member yang baru anda dapatkan ,kalau ada anda harus segera konfirmasi ke susukambing3@gmail.com,dengan segera,karena kalau tidak ,kami akan menghapus namanya dari blog ini..saya tunggu 1x24 jam..     SALAM SUKSES UNTUK ANDA
  4.